Friday, December 23, 2016

7 Hal yang orang Indonesia sering lakukan di social media

Tujuhbelasoktober-  kalau lagi  ngomongin social media, hampir semua orang Indonesia punya social Media; mulai dari facebook, twitter, instagram, path, snapchat, dll. Bahkan satu orang bisa memiliki lebih dari 5 akun di socmed. seiring perkembangan zaman dan gadget yang mulai canggih makin mempermudah kita untuk aktif di socmed ya guys, mulai dari anak SD, SMP, SMA, Kuliah, dewasa, nenek-nenek, Siapa sih yang gak punya yang namanya socmed ?sebenernya gaada salahnya guys asal situs-situs tersebut dimanfaatkan dengan baik.

Indonesia sendiri menjadi salah satu negara dengn pengguna socmed yang banyak. Kira-kira hal apa ya, yang orang Indonesia sering lakukan di Social media?

1. Pasang Status, Sindir Doi. 

Nah hayoo... Siapa yang pernah kayak gini? Kalau kamu punya masalah sama temen, pacar atau apapun pasti kamu pernah kan sindir mereka lewat social media? Hihi... Kalau hal ini seringnya terjadi di akun Line. 

2. Membanjiri comment akun artis luar negeri kalau mereka lagi post mengenai Indonesia

Orang Indonesia sering berkomen dengan bangga-nya kalau ada artis luar negeri yang mengunggah foto yang berbau Indonesia, karena saking banyaknya yang komen, membuat papan komen mereka di penuhi kalimat-kalimat orang Indonesia... Hihi... Sebenarnya kalau yang ini sih gaada salahnya...

3. Berkomen negatif bila ada artis Indonesia yang mengunggah foto seksi-nya 

Kalau ini sering kita lihat di akun-akun artis muda indonesia. Banyak banget orang indonesia yang melakukan hal ini. menurutmu yang ini bagaimana guys???

4. Melakukan apapun demi menjadi Hitz di Socmed

Jadi terkenal? Siapa sih yang gak mau? Apalagi banyak banget orang yang terkenal lewat akun ask.fm , nah disinilah orang Indonesia berlomba-lomba menjadi artis ask.fm!

Bahkan mereka rela membuat tulisan yang tak sesuai fakta demi menjadi terkenal.

5. Berjualan/Berdagang di akun Artis.

kalau yang ini menurut kalian gimana guys? sebenarnyah sah-sah saja kalau mereka tidak mengganggu.Tapi semakin banyaknya online shop semakin banyak pula yang mempromosikan dagangan mereka di akun orang tanpa izin.

6. Instagram kedua untuk curhat

hayoo jujur siapa yang suka curhat lewat second ig, biasanya second ig ini hanya untuk orang-orang yang di kenal + di private guys. biasanya sih di kalangan anak remaja.

7. OM TELOLET OM

wah kalo yang ini mah...




*ps: tdk semua pengguna socmed indonesia melakukan ini:)*
artikel asli TUJUHBELASOKTOBER.BLOGSPOT.COM 


0 comments:

Post a Comment